Jumat, 17 Desember 2010

Hamie Campbell

Russian dwarf hamster Campbell (Phodopus campbelli) adalah spesies hamster kerdil . Hal ini ditemukan oleh WC Campbell pada tahun 1902 di Tuva , daerah yang secara historis geografis dihubungkan dengan kedua Cina dan Rusia .  Campbell Kurcaci itu juga asli ke stepa dan daerah semi-kering Tengah Asia, pegunungan Altay , dan provinsi Heilungkiang dan Hebei di timur laut Cina.

Hamster ini kadang-kadang disebut sebagai hamster Djungarian (atau hamster Dzungarian), atau hanya Rusia, dan seringkali itu adalah keliru dicap sebagai Siberia atau putih kurcaci hamster Rusia Winter, seorang terkait erat spesies dari hamster kerdil. (See Winter White/Campbell's Dwarf Hybrids below.)  (Lihat Winter White / Campbell 's Dwarf Hibrida di bawah ini.) Dalam Tuva spesies ini disebut kantong perut di Tuva bahasa, mengacu pada karakteristik fisik yang dikenal-baik tentang hamster yang paling. Ada beberapa perdebatan atas klasifikasi's kerdil Campbell dan erat terkait sepupu nya, White Winter , tapi sekarang dua spesies biasanya digolongkan sebagai Phodopus campbelli dan P. sungorus , respectively. sungorus, masing-masing. Telah menyatakan bahwa hamster Campbell kurang ramah dalam temperamen (untuk manusia) dari pada musim dingin putih dan akibatnya lebih mungkin untuk menggigit atau menggigit.
Jangka hidup rata-rata hamster kerdil Campbell adalah 1 ½ sampai 2 tahun, meskipun mereka dapat hidup lebih lama.

Habitat

Dalam stepa dan pusat Asia Timur, kerdil Campbell menikmati liang menggali yang dapat memperpanjang hingga tiga meter bawah tanah. Liang ini biasanya dilapisi dengan wol domba memulung dan rumput kering, sedangkan liang mempertahankan suhu rata-rata 62 derajat Fahrenheit (16 ° C).Predator alam meliputi berbagai burung hantu, serigala, elang, dan musang.
Dalam penangkaran sebagai hewan peliharaan, penggunaan serasah kandang sangat beraroma berbasis kayu seperti cedar dapat menyebabkan gatal-gatal, bersin dan bahkan reaksi alergi parah dan tidak harus digunakan. Cat litter sebaiknya tidak digunakan karena mengandung bahan kimia yang akan mematikan bagi hamster. Kertas berbasis didorong, dengan serutan aspen biasanya sekarang sedang dianggap sebagai pilihan berbasis kayu hanya aman.
Umum "mengembang" beddings, biasanya terbuat dari katun atau bahan sejenis, telah datang di bawah kontroversi sebagai kemungkinan yang merusak lambung atau usus jika tertelan dan juga dapat terjebak di sekitar anggota badan anjing menyebabkan cacat dan bahkan kematian. Sementara selimut berbasis kertas atau aspen digunakan untuk memberikan kesempatan hamster liang sementara menyediakan kontrol bau, tisu toilet polos sering direkomendasikan sebagai bahan sarang yang akan digunakan selain "penutup tanah" dari tempat tidur.
Beberapa pemilik menemukan bahwa penggunaan pasir mandi sangat membantu. Pasir mandi Chinchilla dapat ditemukan di toko-toko hewan peliharaan yang paling, meskipun debu chinchilla dapat menyebabkan bersin dan gangguan pernafasan. Campbell kurcaci tampaknya terutama seperti membersihkan diri dengan pasir, karena butir menghilangkan kotoran dan minyak dari mantel.
  Kandang harus memiliki setidaknya 3 kaki persegi (0,28 m 2) ruang per hamster, dengan satu kaki persegi tambahan per hamster ekstra. Wire, tube, and bin cages can be used. Kawat, tabung, dan bin kandang dapat digunakan. Hamster Campbell mungkin mengalami kesulitan memanjat tabung besar karena ukurannya yang kecil mereka.

Pembiakan

Pemuliaan  Hamster campbell jauh lebih sederhana daripada pemuliaan Hamster Suriah karena mereka akan hidup bersama dalam pasangan seks dicampur atau kelompok dan berkembang biak secara alami. Pasangan atau kelompok yang terbaik ditetapkan pada usia muda sebagai memperkenalkan hamster tua seringkali dapat mengakibatkan pertempuran. Pria akan alami kawin dengan betina jika disimpan bersama-sama dan ketika di musim betina akan memungkinkan laki-laki untuk me-mount-nya. Ia akan menyodorkan beberapa kali sebelum turun dari dan mencuci dirinya sendiri dan kemudian sering akan remount dan pasangannya lagi. laki-laki biasanya akan kawin dengan wanita beberapa kali.  Tidak semua laki-laki yang belum terbukti akan mendapatkan wanita hamil setelah perkawinan pertama dan beberapa pria mungkin perlu untuk kawin beberapa kali sebelum kehamilan berhasil terjadi.  Perkawinan yang sebenarnya mungkin tidak selalu diamati.
  Periode kehamilan  Hamster campbell 18-21 hari dan jika kawin diamati maka waktu kedatangan yang diharapkan dari sampah secara kasar dapat dihitung.  Jika perkawinan tidak diamati maka sering tidak mungkin untuk mengetahui mengetahui kapan sampah yang diharapkan. Banyak perempuan hamil tidak muncul sampai beberapa hari sebelum kelahiran tapi agresivitas yang meningkat dari perempuan terhadap pasangannya, hamster koloni atau manusia sering merupakan indikasi kehamilan. Perempuan akan sering menghalau hamster laki-laki atau lain dari sarang beberapa hari sebelum kehamilan dan / atau setelah melahirkan. Oleh karena itu segera setelah itu adalah melihat perempuan hamil, yang terbaik adalah untuk membersihkan kandang.
Betina biasanya melahirkan pada sore, malam atau pagi hari tapi kadang-kadang melahirkan siang hari. Betina benar aktif sampai saat kelahiran.  Sebelum melahirkan setiap bayi, dia mengencangkan otot perut nya dua atau tiga kali, kemudian duduk dan membungkuk di atas saat ia melahirkan bayi tunggal dalam beberapa menit. A placenta, which looks like a small red blood sac, may be released after the birth of each baby and this is normally eaten by the mother as it is a good source of protein. Sebuah plasenta, yang terlihat seperti kantung darah kecil merah, dapat dilepaskan setelah kelahiran setiap bayi dan ini biasanya dimakan oleh ibu karena merupakan sumber protein yang baik. Oleh karena itu mungkin bayi dilahirkan sekitar kandang tapi ibu biasanya akan mengumpulkan mereka semua dan menempatkan mereka di sarang ketika melahirkan selesai.  Setelah wanita telah melahirkan, seringkali ada bercak darah di tempat tidur atau di sekitar kandang.  Hal ini disebabkan oleh berlalunya plasenta dan adalah normal dan tidak perlu khawatir tentang. Pendarahan hebat dari perempuan, meskipun, harus menyebabkan alarm.  Anak anjing dilahirkan telanjang, buta dan tuli, beratnya hanya 3 gram. Jika hamster harus bermata gelap, mata dapat dilihat di bawah kulit tetapi jika mereka menjadi merah-bermata, mata tidak dapat dilihat saat lahir. Mereka lahir dengan gigi yang memungkinkan mereka untuk menyusui.  Kulit mereka transparan dan, ketika mereka diberi makan, susu dapat dilihat pada perut tersebut.

Aspek Sosial

Tidak seperti jenis hamster lainnya, terutama hamster Suriah , jantan mungkin memainkan peran aktif dalam kelahiran dan pemeliharaan. Dia mungkin membantu perempuan dalam menarik anjing dari jalan lahir, membersihkan mereka, dan memastikan ibu baru memiliki cukup untuk makan.  Ia juga dapat menjaga mereka sementara perempuan jauh dari sarang.  Karena pasangan ini kemungkinan untuk kawin lagi dengan cepat, laki-laki harus dipisahkan dari perempuan sebelum melahirkan kecuali anak anjing lebih diinginkan dan wanita yang cukup sehat untuk kehamilan berulang.
Seperti hamster lainnya, kurcaci Rusia Campbell akan makan muda dalam keadaan darurat tertentu (atau dianggap darurat) situasi, seperti kekurangan protein pada ibu atau ancaman terhadap kaum muda.  "Ancaman" mungkin termasuk apa saja dari predator (termasuk seorang ayah diperkenalkan kembali) ke habitat yang induk hamster tidak percaya akan memberikan ukuran yang memadai, meliputi, makanan, atau air untuk penduduk baru.
Tidak seperti hamster Syria, Campbell dwarf yang bergaul dan dapat disimpan dalam koloni. Jika hamster diperkenalkan di usia muda, umumnya lebih muda dari delapan minggu, mereka sering akan bahagia hidup berdampingan di sama-atau kelompok campuran-seks. (Perhatikan bahwa campuran-seks kelompok harus dihindari karena peternak hamster yang hidup.) Bertentangan dengan beberapa klaim, hamster tidak harus berkaitan dengan hidup bersama secara damai. Beberapa Campbell dwarf hidup bersama untuk jangka waktu yang lama, seperti lebih dari setahun, hanya untuk akhirnya dan tak terduga akhirnya berjuang untuk titik yang membutuhkan pemisahan. Pemilik Pet harus merencanakan kemungkinan memberikan akomodasi tambahan harus ini terjadi.
Campbell dwarf yang kusam , yang berarti bahwa mereka adalah yang paling aktif saat fajar dan senja.

Diet

Diabetes menjadi masalah umum di's hamster Campbell dan merupakan masalah warisan. Kecuali keturunan seorang individu hamster dikenal bebas dari penyakit, kerdil Campbell tidak harus diberi makan setiap makanan manis (termasuk buah-buahan, jagung, kacang polong, wortel, tetes yoghurt, dan beberapa massa-diproduksi "memperlakukan.")
Seperti semua hamster, Campbell dwarf adalah tikus dan karena itu harus menggerogoti secara teratur untuk menjaga gigi seri tumbuh ke dalam kulit mulut dan menyebabkan masalah kesehatan.  Beberapa pemilik anjing peliharaan menyediakan biskuit untuk membantu dengan ini. Mengunyah mainan kayu harus digunakan dengan hati-hati karena serpihan bisa melukai hamster.  Gigi harus diperiksa secara teratur untuk memastikan mereka tidak tumbuh tak terkendali.
Di alam liar, Campbell dwarf mengkonsumsi berbagai biji-bijian, biji, dan sayuran.Untuk hamster hewan peliharaan, benih komersial campuran dan pelet makanan yang tersedia dan harus ditambah dengan sayuran segar sesekali. Perawatan harus diambil dalam memilih campuran benih yang tidak termasuk makanan berbahaya, beberapa yang cocok untuk binatang pengerat lainnya (termasuk jenis hamster).  Item berikut harus dihindari:
  • kacang merah
  • bawang
  • bawang putih
  • kentang tops
  • kentang mentah
  • perkelahian
  • daun rhubarb
  • tomat daun
  • apa manis kecuali diabetes telah dikesampingkan

Masalah kesehatan lainnya

  Campbell's hamster memiliki penglihatan yang sangat miskin dan kedalaman persepsi bahkan lebih buruk. Katarak dapat terjadi pada hamster tua. Untuk mengimbangi kecacatan ini, hamster memiliki kelenjar aroma banyak, yang terletak di wajah, belakang telinga, di kantong pipi, dan di perut dekat dubur dan kelamin.  Banyak pemilik hewan peliharaan amati bahwa hamster mungkin pengantin pria itu sendiri ketika di lokasi yang asing. Hal ini dilakukan untuk bau kaki, menciptakan jejak yang memungkinkan hamster untuk menemukan jalan kembali ke bersembunyi.  Perilaku ini juga dapat digunakan untuk meninjau lokasi dengan makanan berlimpah. Jalan ini aroma dapat bertahan sampai delapan hari.
Selain diabetes, hamster dapat mengembangkan tumor (baik jinak dan ganas), serta glaukoma . Hal ini dimungkinkan untuk menghilangkan tumor jinak dan ganas dengan operasi. Glaukoma adalah mungkin untuk mengobati dengan tetes mata yang mengandung Dorzolamide 2% atau Travoprost larutan tetes mata.
The "pet starter" reputasi hamster dapat menyebabkan beberapa untuk menolak gagasan perawatan hewan. Meskipun hamster hewan peliharaan banyak hidup seluruh hidup mereka tanpa perlu mengunjungi, pemilik hamster calon dokter hewan harus ingat ini beban mungkin bila mempertimbangkan hamster kerdil untuk hewan peliharaan.

Warna dan tanda-tanda

Campbell's hamster dilahirkan dengan salah satu dari empat jenis mantel: normal, satin, bergelombang dan rex. The normal coat is short and flat. Lapisan normal adalah pendek dan datar.  Lapisan satin yang mengkilap dan memberikan penampilan yang basah atau berminyak dan gen meningkatkan warna bulu dan memberikannya angkat.Lapisan bergelombang sedikit panjang dan bergelombang, kumis keriting ketika muda dan, walaupun melapisi moults ke mantel normal, kumis keriting tetap melalui dewasa.  Lapisan rex adalah mantel, lembut pendek yang menggulung sehingga menjadi "terangkat" dari tubuh dan kumis keriting.  Lapisan rex sering jarang dan tetap meringkuk bahkan pada hamster dewasa.
Kerdil Campbell tersedia dalam enam warna pokok ditambah banyak variasi daripadanya. Semua ditandai dengan garis gelap punggung mereka, warna yang bervariasi tergantung pada warna bulu mereka.
warna dasar mencakup:
  • agouti (warna normal liar abu-abu coklat dengan perut putih dan mata hitam)
  • argente (kayu manis atau berpasir dengan perut putih dan mata merah)
  • hitam bermata argente (coklat oranye kusam dengan perut putih dan mata hitam)
  • albino (white with red eyes) albino (putih dengan mata merah)
  • opal (abu-abu biru dengan perut putih dan mata hitam)
  • hitam (hitam di seluruh dengan mata hitam)
Menandai jenis meliputi:
  • belang-belang (bercak putih tidak teratur atau bintik - juga disebut banded, melihat, atau berkerah, jika bintik-bintik ini terbatas untuk leher)
  • ruby-belang-belang bermata (berbintik-bintik dengan mata ruby yang biasanya muncul hitam)
  • platina (rambut putih berbaur dalam mantel mulai dari pertanggungan total hampir beberapa - kadang mutiara keliru disebut)
Tidak semua hamster putih dengan merah / mata merah muda adalah albino . Ada yang begitu berat berbintik-bintik atau diwarnai dengan platina bahwa mereka akan tampak putih.  Hamster membawa gen hitam (hampir setengah dari semua variasi) rentan terhadap "silvering", dalam kasus yang ekstrim hasil akhirnya adalah hamster hampir putih.
Ketika dua hamster belang-belang bermata ruby yang dibesarkan, sekitar 25% dari sampah yang lahir kurang gigi dan mata, ini anak anjing, yang disebut "tanpa mata ompong," umumnya tidak tinggal menyapih masa lalu. Apakah hamster burik memiliki mata ruby (yang sering muncul hitam) bisa sulit untuk menentukan; menunjuk senter di hamster dalam gelap dapat mengungkapkan sedikit ruby. Selain itu, bintik-bintik beberapa mungkin terlalu kecil untuk diperhatikan, atau bintik-bintik mungkin salah mengartikannya sebagai tanda-tanda platinum, dan dalam kasus-kasus dua mottleds bermata ruby mungkin sengaja dibesarkan, sehingga anak anjing naas.
Menggabungkan mutasi yang berbeda telah menghasilkan warna baru, termasuk biru, coklat kekuningan biru, coklat ungu, krem, coklat, sampanye, merpati, orang lain dan. Bertentangan dengan beberapa klaim, warna berbeda dan tanda hamster tidak menunjukkan perbedaan kepribadian. Kebanyakan peternak mencoba untuk memprediksi kepribadian dengan erat memeriksa bloodline dan setiap penyakit saraf nenek moyang hamster itu ditampilkan.

Winter putih / 's hibrida kerdil Campbell

Dari lima jenis hamster biasanya disimpan sebagai hewan peliharaan, hanya Winter White dan Campbell's dwarf mampu saling kawin dan menghasilkan keturunan hidup (hibrida).  Hibrida yang paling sering tanpa sadar dihasilkan melalui identifikasi salah dua spesies yang serupa hamster, seperti mislabeling di toko hewan peliharaan.
Sayangnya, jumlah hibrida semakin meningkat, yang mengarah ke peningkatan masalah kesehatan (seperti munculnya diabetes di White Winter dan glaukoma di Rusia Campbell's) dan penurunan spesies murni di penangkaran. Pemuliaan hibrida tidak disarankan, dan jumlah pembiakan hibrida disengaja dan dampak yang menggarisbawahi peringatan pembiakan kasual telah dinyatakan di atas.
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar